skip to main | skip to sidebar

Hamdan Modification System Engine

  • Entries (RSS)
  • Comments (RSS)
  • Home
  • About Us
  • Archives
  • Contact Us

Jumat, 16 Maret 2012

Cara Modifikasi Motor Supra 125

Diposting oleh hamdan di 06.54



    Honda New Supra X 125 didesain untuk memenuhi selera dan kebutuhan pemakai yang menginginkan sepeda motornya tampil sporti, bermesin handal, nyaman dikendarai, canggih dan praktis. Terobosan desain yang atraktif menjadikan Honda NEW SUPRA X 125 layak untuk di banggakan sebagai kendaraan sehari-hari. 
 


  1. Tampil Sporty
  2. Mesin canggih dan tangguh
  3. Nyaman
  4. Praktis 
         dan kali ini saya ingin mengajak anda mengenal lebih dalam lg tentang apa kelebihan dan bagaimna memodifikasi motor anda khususnya motor Honda  :






Tips memodifikasi motor supra, cara modifikasi motor supra. Modifikasi di motor pada dasarnya semua memiliki inovasi nilai yang sama. Lihat kebutuhan ada tiga aspek dasar yang harus diikuti, antara lain:

1. Kebutuhan untuk menunjukkan sepeda 2. Racing atau persaingan 3. Harian penggunaan sehari-hari atau motor
khusus untuk motor Honda Supra 125 (satu mesin untuk tidur / horisontal) yang dapat
dibangun atau elemen motor bebeknya buat masih terlihat.
Secara umum, modifikasi juga mengacu pada konsep yang beragam (ekstrim, fashion, minimalis) terhadap suatu konsep yang akan kita ikuti.
Idenya adalah bahwa menurut gagasan bahwa saya melarikan diri dari konsep, tahapannya meliputi:

1. Kaki-kaki renovasi
2. Perubahan dalam bentuk kerangka kerja / subframe
3. Harmonisasi tubuh
4. Menambahkan aksesoris / baut pada
5. Finishing / perakitan

Nah, sekarang kita dapat merujuk pada konsep arah yang kita akan mengikuti kebutuhan dan apa yang kita butuhkan.


Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Bagikan ke X Berbagi ke Facebook

2 komentar:

hamdan mengatakan...

top pokoke !

16 Maret 2012 pukul 08.52
Keemal Gabbo mengatakan...

weleeeeekkkk,,,,
ban cacing kabeh !!!!!!

20 Maret 2013 pukul 00.47

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Sponsored

  • banners
  • banners
  • banners
  • banners

Blog Archive

  • ▼  2012 (12)
    • ▼  Maret (12)
      • MEMILIH KARBURATOR RACING
      • Tune Up machine 2 stroke
      • PERHITUNGAN Gigi rasio RX KING dan NINJA
      • ISTILAH DASAR MESIN
      • Melepaskan tenaga maksimal . . .
      • Bore up Suzuki Satria FU 24 DK
      • Ilmu korek mesin bukan hanya tentang penggantian part
      • Desain Piston Racing
      • Korek harian honda blade / honda absolute revo ala...
      • MODIFIKASI Honda Supra x 2000 | Trend Gres Racing ...
      • Cara Modifikasi Motor Supra 125
      • modifikasi honda supra X 125 drag style

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
hamdan
Lihat profil lengkapku

MY MUSIC


MusicPlaylistView Profile
Create a MySpace Playlist at MixPod.com

Arsip Blog

  • ▼  2012 (12)
    • ▼  Maret (12)
      • MEMILIH KARBURATOR RACING
      • Tune Up machine 2 stroke
      • PERHITUNGAN Gigi rasio RX KING dan NINJA
      • ISTILAH DASAR MESIN
      • Melepaskan tenaga maksimal . . .
      • Bore up Suzuki Satria FU 24 DK
      • Ilmu korek mesin bukan hanya tentang penggantian part
      • Desain Piston Racing
      • Korek harian honda blade / honda absolute revo ala...
      • MODIFIKASI Honda Supra x 2000 | Trend Gres Racing ...
      • Cara Modifikasi Motor Supra 125
      • modifikasi honda supra X 125 drag style
AMIKOM
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Tempat Kuliah Orang Berdasi
 

© 2010 My Web Blog
designed by DT Website Templates | Bloggerized by Agus Ramadhani | Zoomtemplate.com