skip to main | skip to sidebar

Hamdan Modification System Engine

  • Entries (RSS)
  • Comments (RSS)
  • Home
  • About Us
  • Archives
  • Contact Us

Jumat, 16 Maret 2012

MODIFIKASI Honda Supra x 2000 | Trend Gres Racing Look

Diposting oleh hamdan di 09.13


Gaya dengan tampilan drag racing mothai memiliki tren baru. Ide pertama kali menetas oleh Khan dan Ocos Kustom Umir dengan Honda Supra X tahun 2000 yang bisa menjadi penutup dari Racing Style.
Tampilan modific unik dengan dada menerapkan depan dan shell kisi BeAT berkisi-kisi digunakan sebagai motor.

Konstruksi yang sama fairinged olahraga, tapi antara dada depan dan digunakan sebagai shell atas dan menempel pada setang. Kedua bagian disatukan, membuat tubuh tetap mempertahankan pelat dada depan menambah braket stang dan shell di sisi belakang baut dikunci untuk stang. tunduk kesan begitu unik dan berbeda.

Kecenderungan ini kemudian menyebar ke dua modific lain memiliki aliran yang sama, salah satu properti Supra Honda Subur Konsep Pandaan Thole. "Saya memakai cangkang ditambah pisau Supra Fit," kata.

Dari lebih dari bar dipotong menjadi pendek, shell atas adalah cuted bagian bawah sisi depan dada dan terhubung dengan Supra Fit depan perisai. Supra depan dada baju besi sehingga gerakan stang lebih pendek juga bisa lebih fleksibel.

Ada lagi tren yang sekarang terlihat dalam aliran tampilan balap jamak adalah penggunaan bar wheelie. S antok pencetus modific Boy Batu BMS longgar, Malang. Karena konsep matic gaya tarik kembali sisi ini unit konstruksi gajah putih dipasang bar wheelie terbuat dari tiga kuartal pipa dengan ujung buritan dipasang dimmer mantan sepatu roda roda papan
Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Bagikan ke X Berbagi ke Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Sponsored

  • banners
  • banners
  • banners
  • banners

Blog Archive

  • ▼  2012 (12)
    • ▼  Maret (12)
      • MEMILIH KARBURATOR RACING
      • Tune Up machine 2 stroke
      • PERHITUNGAN Gigi rasio RX KING dan NINJA
      • ISTILAH DASAR MESIN
      • Melepaskan tenaga maksimal . . .
      • Bore up Suzuki Satria FU 24 DK
      • Ilmu korek mesin bukan hanya tentang penggantian part
      • Desain Piston Racing
      • Korek harian honda blade / honda absolute revo ala...
      • MODIFIKASI Honda Supra x 2000 | Trend Gres Racing ...
      • Cara Modifikasi Motor Supra 125
      • modifikasi honda supra X 125 drag style

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
hamdan
Lihat profil lengkapku

MY MUSIC


MusicPlaylistView Profile
Create a MySpace Playlist at MixPod.com

Arsip Blog

  • ▼  2012 (12)
    • ▼  Maret (12)
      • MEMILIH KARBURATOR RACING
      • Tune Up machine 2 stroke
      • PERHITUNGAN Gigi rasio RX KING dan NINJA
      • ISTILAH DASAR MESIN
      • Melepaskan tenaga maksimal . . .
      • Bore up Suzuki Satria FU 24 DK
      • Ilmu korek mesin bukan hanya tentang penggantian part
      • Desain Piston Racing
      • Korek harian honda blade / honda absolute revo ala...
      • MODIFIKASI Honda Supra x 2000 | Trend Gres Racing ...
      • Cara Modifikasi Motor Supra 125
      • modifikasi honda supra X 125 drag style
AMIKOM
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Tempat Kuliah Orang Berdasi
 

© 2010 My Web Blog
designed by DT Website Templates | Bloggerized by Agus Ramadhani | Zoomtemplate.com