skip to main | skip to sidebar

Hamdan Modification System Engine

  • Entries (RSS)
  • Comments (RSS)
  • Home
  • About Us
  • Archives
  • Contact Us

Jumat, 16 Maret 2012

Tune Up machine 2 stroke

Diposting oleh hamdan di 11.53
Mengubah kekuatan 2-tak mesin benar-benar sangat sederhana ketika Anda tahu teknik-teknik dasar mesin 2-tak. Sebagian besar kesalahan adalah memilih kombinasi yang kurang tepat dari komponen mesin sehingga mesin benar-benar berjalan lebih buruk dari standardnya, pernah mengalami? Karena memodifikasi mesin 2-tak tidak saja memerlukan anggaran yang besar dalam pendanaan tetapi juga strategi modifikasi. Seperti kutipan graham bell pada halaman pertama dari buku DUA-STROKE PERFORMANCE TUNING esai, modifikasi dan pengerjaan yang terlalu berlebihan (bore up, porting terlalu lebar / tinggi) bisa menyakitkan justru karena hasilnya jauh dari harapan. Namun pengerjaan sederhana, hati-hati, dan menunda untuk modifikasi ekstrim nanti bisa menjadi kinerja utama 2-tak mesin.
2 SIKLUS MESIN sroke TIDAK KERJA PRINSIP 2 Meskipun tidak terlihat oleh mesin 2 adalah lebih sederhana dari 4 stroke engine, dengan komponen sangat sedikit, hanya piston di dalam silinder, namun sebenarnya tidak terlalu rumit mesin 2 dalam perhitungan: Penggunaan utama dari gerakan dinamika di mesin gas untuk menghasilkan tenaga. Ada fase yang berbeda yang sangat berpengaruh di crankcase dan blok silinder pada saat yang sama, sehingga mesin kedua tidak dapat bekerja lebih efisien (hanya cukup 360-derajat rotasi poros engkol, dibandingkan dengan 720 derajat rotasi poros engkol oleh mesin 4 tak ) adalah apa yang menyebabkan ledakan 2-tak tenaga mesin dari 4 stroke menyengat. Rahasia 2-tak tenaga mesin adalah pengaturan kompresi primer dan sekunder dalam mesin. Ini sebabnya kami sering menyarankan pengendara tikus jika Anda ingin mengirim mesin untuk melakukan seluruh mesin atau motor harus dikemas sekalian, karena tidak cukup hanya dengan memodifikasi blok atau kepala saja. Mari kita periksa bagaimana mesin 2-tak kerja dalam dinamika gas: 1) Awal piston berada pada titik mati atas (TMA, nol derajat poros engkol) bunga api mulai retak dan menyebarkan gas di dalam ruang bakar dan mendorong piston turun sebagai langkah awal bisnis. Gaya dorong piston ditekan ke dalam bak mesin gas untuk menyebabkan kelopak terbuka. Kompresi pada penopang penting untuk menciptakan kekuatan hisap pada katup buluh, apalagi dibantu membran seperti V-Force katup buluh dengan banyak kompresi sehingga campuran gas segar bahkan rendah dapat dengan mudah masuk. Pada sudut 90 derajat poros engkol, dan piston berada dalam percepatan negatif maksimal, knalpot porting terbuka sebagai tanda akhir dari langkah bisnis. Gas panas akan terbuang dengan sendirinya ke knalpot. Kompresi pada penopang mulai melemah selama transfer pelabuhan mulai terbuka. Tekanan dalam silinder harus dikurangi lebih rendah dari tekanan dalam bak mesin agar gas tidak terbakar bisa keluar dari pelabuhan pemindahan selama kemerahan itu. 2) Pindahkan port terbuka sekitar 120 derajat sebelum titik mati bawah (TMB). Flushing dimulai. Itulah segar keluar dari porting transfer gas dan menyatu untuk membentuk suatu siklus. Gas akan bergerak ke atas ke arah belakang silinder dan berputar terus bilas pembakaran gas sisa dari langkah daya. Penting bahwa sisa gas pembakaran harus dikeluarkan sepenuhnya, untuk membuka ruang bagi campuran udara segar ke dalam ruang pembakaran. Itulah kunci untuk membuat tenaga besar pada mesin dua-stroke. Semakin mampu gas segar dalam kompresi pada kubah pembakaran = tenaga lebih dibuat!
 
Sekarang gas segar juga terbuang sampai header pada knalpot. Tapi ini gas segar tidak akan lolos begitu saja karena memiliki tekanan kompresi refleksi gelombang dari ujung dari desain knalpot yang baik, untuk membawa paket kembali ke dalam tabung gas segar sebelum piston menutup lubang port. Ini adalah keunikan efek BIAYA SUPER pada 2-stroke engine. Ini menunjukkan betapa pentingnya desain knalpot 2 stroke, perhitungan dilakukan untuk mengurangi trial n error diperlukan. Keuntungan utama dari mesin 2-tak adalah bahwa mereka mampu membakar lebih banyak udara / bahan bakar dari kapasitas mesin dihitung melalui perhitungan. Contoh: 125 cc mesin 4 stroke adalah mungkin hanya mampu membakar campuran 110 cc udara / bahan bakar dalam silinder, dengan efisiensi 88% dari produsen (mungkin lebih rendah dari itu) sedangkan 2-tak 125 cc mungkin membakar udara 180cc standar campuran bahan bakar di dalam silinder. Mampu melihat bedanya? Dapat membuat gambar bagaimana merancang mesin 4 stroke untuk dapat melawan mesin sepeda motor 2-tak?
porting 2-tak 3) Sekarang crankshaft memiliki berputah melewati titik mati bawah (180 derajat) dan upstroke langkah piston awal. Kompresi gelombang yang memantul dari pipa knalpot untuk membawa kembali gas segar melalui port exhaust (sekarang juga berfungsi sebagai port inlet bukan?) Seperti piston menutup port kemudian kompresi dimulai. Dalam kruk, tekanan menjadi lebih rendah dari tekanan atmosfir, menyebabkan ruang hampa dan akan membuka katup buluh hisap dan menempatkan gas segar ke dalam bak mesin. 4) Gas tidak membakar akan tertekan dan tepat sebelum piston mencapai TMA, sistem pengapian akan meletikkan bunga api dan memulai proses pengapian. Dan siklus akan berulang. Pelajari bagaimana proses dasar 2-tak mesin bekerja. Ketika port mulai membuka dan menutup dalam durasi derajat kruk, modifikasi kami pasti akan berada di jalan yang benar. Porting Tuning Blok 2 tidak mengebor 90 derajat ... mantapp :: tala pro Porting silinder dirancang oleh para insinyur untuk menciptakan energi dalam rentang RPM tertentu sehingga menghasilkan karakter mesin sendiri. Mengurangi logam dalam (exhaust dan transfer) porting berarti mengubah durasi, tingkat luas, volume, dan sudut porting untuk menentukan kisaran energi yang tepat dan karakter kondisi kontrak pengemudi. Misalnya, mengemudi di RM250 penyesuaian berbatu pegunungan yang diperlukan untuk memaksa lebih berisi pada putaran bawah - karena tengah lembah dan mendaki kelembaban udara pegunungan. Bagaimana kita mampu memodifikasi sebuah mesin? Sebelumnya kita harus mendapatkan data sebanyak dan informasi tentang karakteristik produsen mesin standar. Perhitungan ini penting ketika datang ke port - luasan AREA - DURASI. Porting daerah ukuran dan durasi berhubungan dengan kapasitas mesin dan RPM (durasi noken serupa tidak?) Kemudahan kita memahami mesin 4 tak akan membawa kita ke pemahaman yang lebih dalam dinamika 2-stroke engine. Mudah untuk membuat 2 adalah lebih ketat, lebih mudah untuk membuat mesin 2-tak lambat. Dan kedalaman perhitungan yang diperlukan untuk membuat mesin 2-tak Sangat Cepat!.
 
  
kepala silinder
Kepala silinder dapat dibentuk kembali untuk menciptakan karakter mesin. Kepala dengan diameter kecil dan ruang pembakaran dalam, dan squish lebar (60% dari luas membosankan) Dikombinasikan dengan rasio kompresi 9: 1 akan cocok dengan sempurna dengan karakter mesin motorcross. Serta kombinasi lainnya beberapa karakter akan membawa media yang berbeda. Squish lebar dengan kompresi tinggi akan menciptakan turbulensi dalam gas ruang pembakaran. Diukur dalam Velocity Squish unit maksimum, dalam satuan meter per detil. MSV Supercross engine harus memiliki sekitar 28 m / s. Perlu software khusus untuk menghitung MSV tersebut. Dalam buku graham bell, ada patokan tersendiri untuk menentukan karakter mesin (power band - rentang RPM)

Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Bagikan ke X Berbagi ke Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Sponsored

  • banners
  • banners
  • banners
  • banners

Blog Archive

  • ▼  2012 (12)
    • ▼  Maret (12)
      • MEMILIH KARBURATOR RACING
      • Tune Up machine 2 stroke
      • PERHITUNGAN Gigi rasio RX KING dan NINJA
      • ISTILAH DASAR MESIN
      • Melepaskan tenaga maksimal . . .
      • Bore up Suzuki Satria FU 24 DK
      • Ilmu korek mesin bukan hanya tentang penggantian part
      • Desain Piston Racing
      • Korek harian honda blade / honda absolute revo ala...
      • MODIFIKASI Honda Supra x 2000 | Trend Gres Racing ...
      • Cara Modifikasi Motor Supra 125
      • modifikasi honda supra X 125 drag style

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
hamdan
Lihat profil lengkapku

MY MUSIC


MusicPlaylistView Profile
Create a MySpace Playlist at MixPod.com

Arsip Blog

  • ▼  2012 (12)
    • ▼  Maret (12)
      • MEMILIH KARBURATOR RACING
      • Tune Up machine 2 stroke
      • PERHITUNGAN Gigi rasio RX KING dan NINJA
      • ISTILAH DASAR MESIN
      • Melepaskan tenaga maksimal . . .
      • Bore up Suzuki Satria FU 24 DK
      • Ilmu korek mesin bukan hanya tentang penggantian part
      • Desain Piston Racing
      • Korek harian honda blade / honda absolute revo ala...
      • MODIFIKASI Honda Supra x 2000 | Trend Gres Racing ...
      • Cara Modifikasi Motor Supra 125
      • modifikasi honda supra X 125 drag style
AMIKOM
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Tempat Kuliah Orang Berdasi
 

© 2010 My Web Blog
designed by DT Website Templates | Bloggerized by Agus Ramadhani | Zoomtemplate.com